Pages

Home » » Kante Berharap Giroud Bisa Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Kante Berharap Giroud Bisa Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Kante Berharap Giroud Bisa Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Kante Berharap Giroud Bisa Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea - N'Golo Kante memberikan dukungan kepada rekan senegaranya, Olivier Girioud yang baru saja bergabung dengan Chelsea untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

Setelah lima tahun menghabiskan waktunya di Arsenal, Olivier Giroud sudah mencatatkan total 100 gol untuk The Gunners. Resmi berpisah dengan Arsenal, ia pun hijrah ke Chelsea.

Pemain berumur 31 tahun ini menandatangani kontrak durasi 18 bulan ke depan dan mengenakan nomor punggung 18.

Dibawah asuhan Arsene Wenger, Giroud tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil reguler karena gagal bersaing dengan Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette.

Ditambah kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang pun membuat ia memutuskan angkat kaki dari Emirates Stadium.

Berbicara usai laga berakhir, Kante mengatakan di Metro: "Saya mengenal Giroud dari timnas Prancis. Kami semua tahu apa yang sudah ia lakukan di Arsenal."

"Dia adalah seorang striker bagus yang bisa mencetak banyak gol. Emerson, saya tidak terlalu mengenalnya, namun dari yang saya dengar dia pemain yang bagus."

"Kami berharap mereka bisa memberikan sesuatu pada tim dan membantu kami meraih sesuatu musim ini dan juga di masa mendatang." ucapnya kepada agen bola terpercaya Hokibet.

Baca juga: Olivier Giroud Menyukai Ciri Khas Antonio Conte

0 komentar:

Posting Komentar