Pages

Home » » Olivier Giroud Menyukai Ciri Khas Antonio Conte

Olivier Giroud Menyukai Ciri Khas Antonio Conte


Olivier Giroud Menyukai Ciri Khas Antonio Conte

Olivier Giroud Menyukai Ciri Khas Antonio Conte - Penyerang asal Prancis, Olivier Giroud baru saja resmi menuntaskan proses transfernya ke Chelsea dan mengikat kontrak durasi 18 bulan ke depan dan akan mengenakan nomor punggung 18.

Resmi bergabung dengan Chelsea, Olivier Giroud tak segan memberikan pujian kepada manajer Chelsea, Antonio Conte.

Giroud sendiri memiliki catatan yang cukup bagus bersama Arsenal, ia sudah mencetak lebih dari 100 gol dalam lima tahun bersama The Gunners.

Menurut Giroud, pelatih asal Italia tersebut memiliki ciri khas yang ia sukai yakni hubungan interaksi pelatih dengan pemain yang cukup bagus.

Baca juga: Olivier Giroud Resmi Bergabung dengan Chelsea

Jelang kepindahannya ke Chelsea, Giroud ditanya soal apa yang ia sukai dari Conte, dan mengatakan di Metro: "Saya tidak terlalu mengenalnya namun saya senang dengan energi positif yang ia berikan di atas lapangan."

"Dia selalu mendukung para pemainnya, berbicara dengan mereka. Komunikasi adalah sesuatu yang masif di sepakbola, bagi saya hubungan dengan pelatih sangat penting."

"Secara taktik, dia juga sangat bagus karena dia pria Italia - Chelsea tim yang kuat di pertahanan dan mereka juga efisien di depan, dengan banyak pemain hebat. Saya kira saya akan menikmatinya."

Giroud menambahkan di laman resmi klub: "Saya tidak akan mengungkap target gol saya. Namun saya tak sabar lagi bermain. Saya akan melakukan yang terbaik demi membantu tim meraih kemenangan - itu saja."

0 komentar:

Posting Komentar