Pages

Home » , » Fabinho Siap Rebut Posisi Fellaini di MU

Fabinho Siap Rebut Posisi Fellaini di MU

Fabinho Siap Rebut Posisi Fellaini di MU

Fabinho Siap Rebut Posisi Fellaini di MU - Masa depan gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini bersama Manchester United tengah berstatus tanda tanya ditambah kontrak sang pemain akan segera berakhir pada akhir musim ini. Bila Fellaini hengkang Manchester United dipercaya akan mendatangkan Fabinho.

Gelandang bertahan asal Brazil ini memang tengah menyita perhatian Jose Mourinho, karena Fabinho dapat bermain diberbagai sektor termasuk menjadi gelandang bertahan maupun bek kanan.

Ini salah satu keistimewaan yang dimiliki Fabinho yang disukai oleh Mourinho.

Lebih lanjut, meski berposisi sebagai gelandang bertahan, Fabinho juga mampu membantu tim untuk meraih kemenangan. Dari 22 penampilannya di Ligue 1 selama ini, dia sudah mencetak 4 gol dan menyajikan 3 assist.

Fabinho pun dipercaya akan memberikan opsi lebih bagi Mourinho saat meracik tim. Pemain AS Monaco ini sudah menciptakan 1,23 peluang setiap 90 menit, sebagai perbandingan, musim ini Ander Herrera hanya mampu meraih angka 0,91.

"Saya menikmati waktu yang sudah saya lalui bersama AS Monaco, tapi saya merasa waktu saya di sini sudah mendekati akhir," kata Fabinho pada Calcio Mercato, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya dari Squawka.

"Saya datang sebagai pemain yang tak dikenal, saya sudah memenangkan beberapa trofi bersama Monaco, tapi mungkin saya membutuhkan tantangan baru," tutupnya.

Baca juga: Manchester City Hubungi Juventus Tentang Status Dybala

0 komentar:

Posting Komentar