Pages

Home » » Manchester City Hubungi Juventus Tentang Status Dybala

Manchester City Hubungi Juventus Tentang Status Dybala

Manchester City Hubungi Juventus Tentang Status Dybala

Manchester City Hubungi Juventus Tentang Status Dybala - Tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City dikabarkan mulai menghubungi pihak Juventus untuk menanyakan status Paulo Dybala.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh The Mirror, Manchester City sudah mengadakan komunikasi dengan klub raksasa Italia mengenai potensi transfer di bursa musim panas.

Sayangnya, Bianconeri enggan menjual salah satu pemain andalan mereka dan bakal hanya berubah pikiran jika sang striker sendiri memutuskan untuk meninggalkan Turin.

Dybala, yang kini berusia 24 tahun, sempat dikabarkan berhasrat bekerja di bawah asuhan Josep Guardiola. Laporan lain mengklaim eks Palermo itu juga siap datang ke Etihad demi memperbesar peluangnya menjuarai Liga Champions.

City sendiri masih terus dominan di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 13 angka atas Manchester United. Mereka juga masih bermain di Piala FA, Piala Liga, dan juga Liga Champions.

Akhir pekan ini tim asuhan Guardiola akan berhadapan dengan Leicester City dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan dihelat di Etihad. Setelah itu skuat akan terbang ke Swiss untuk melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Basel.

Dybala sendiri sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan tim raksasa lain seperti Real Madrid dan Barcelona.

Agen Casino Online Terpercaya Indonesia, Rollingan Mingguan hingga 1.5%

0 komentar:

Posting Komentar