Pages

Home » » Legenda MU Minta Mourinho Coba Tiru Gaya Permainan City

Legenda MU Minta Mourinho Coba Tiru Gaya Permainan City

Legenda MU Minta Mourinho Coba Tiru Gaya Permainan City

Legenda Manchester United, Gary Pallister memberikan sebuah masukan kepada Jose Mourinho untuk mempertimbangkan meniru gaya permainan sang rival, Manchester City di musim depan.

Menurut Pallister, permainan yang ditampilkan rival sekota mereka cukup efisien dan selalu menghasilkan hasil yang manis.

Di musim ini Manchester City memang tampil cukup bagus. Dibawah tangan dingin Pep Guardiola, City menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 16 poin.

Salah satu aspek yang mengerikan dari City musim ini adalah konektifitas antara lini tengah dan lini serang mereka. Diperkuat oleh sejumlah gelandang kreatif seperti Kevin De Bruyne dan David Silva, mereka sukses menunjukan permainan atraktif sekaligus mematikan, di mana mereka sudah mencetak 83 gol di EPL musim ini yang merupakan catatan tertinggi dibandingkan tim-tim EPL lainnya.


Pallister sendiri menilai Mourinho tidak perlu gengsi untuk meniru gaya main City itu di musim depan. "Saya rasa tim ini kekurangan kreatifitas," buka Pallister kepada Judi Online HokiBet.

"Saya pikir tim ini butuh permainan yang lebih mengalir. Saya rasa tidak ada salahnya bagi mereka untuk mencoba menyamai permainan yang ditunjukan oleh City saat ini."

"Tim ini sebenarnya memiliki banyak pemain-pemain bertalenta. Namun sayangnya mereka tidak memiliki konsistensi." tutup bek Legendaris setan merah tersebut

0 komentar:

Posting Komentar