Pages

Home » » Kalahkan Arsenal, Leroy Sana Pede Hadapi Chelsea

Kalahkan Arsenal, Leroy Sana Pede Hadapi Chelsea

Kalahkan Arsenal, Leroy Sana Pede Hadapi Chelsea

Kalahkan Arsenal, Leroy Sana Pede Hadapi Chelsea - Setelah mengalahkan Arsenal, Manchester City pun akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu 4 Maret 2018 malam. Kemenangan tersebut membuat Leroy Sane merasa sangat yakin bahwa mereka bisa melanjutkan kemenangan lagi.

Leroy Sane mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih City atas Arsenal. Hal ini membuat City pun semakin kokoh di puncak klasemen.

"Tim keseluruhan sangat profesional. Kami membicarakan hal itu (juara) dan tim pelatih mengatakan pada kami bahwa kami harus melangkah dari pertandingan demi pertandingan," ujar Sane seperti dilansir Agen Casino Online dari Sky Sports.

"Akan membantu jika kami memenangi laga sebelumnya, terutama ketika itu adalah laga akbar karena akan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus melaju," tambahnya.

Chelsea sendiri bakal melawat ke Etihad Stadium dengan catatan kurang baik. The Blues selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir, termasuk ketika menyerah 1-2 di markas Manchester United pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar