Pages

Home » » Setelah Gantung Sepatu, Ini Pekerjaan Yang Diinginkan Fabregas

Setelah Gantung Sepatu, Ini Pekerjaan Yang Diinginkan Fabregas

Setelah Gantung Sepatu, Ini Pekerjaan Yang Diinginkan Fabregas

Setelah Gantung Sepatu, Ini Pekerjaan Yang Diinginkan Fabregas - Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas belum lama ini mengungkapkan bahwa ia telah memiliki sebuah recana setelah dirinya pensiun sebagai pesepakbola professional, dimana ia akan beralih menjadi seorang pelatih.

Fabregas menjadi pesepakbola sejak tahun 2003 tahun lalu. Dimana ia sudah menghabiskan total 15 tahun.

Ia pernah bermain di Liga Inggris bersama Arsenal sebelum akhirnya hijrah ke Spanyol bergabung Barcelona.

Setelah menghabiskan beberapa musim di Barcelona, Fabregas pun memilih bergabung Chelsea. Dimana ia pun menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte.

Rupanya, pengalaman dilatih oleh manajer dan pelatih top itu memberikan inspirasi sekaligus bekal besar bagi Fabregas. Ia pun ingin terjun ke dunia kepelatihan setelah nanti tak lagi aktif sebagai pemain.

"Pada tahap ini saya akan mengatakan bahwa saya ingin masuk ke dalam manajemen. Dalam kehidupan, apapun bisa terjadi, semuanya bisa berubah dalam pikiran Anda," kata kepada Soccer AM.

"Saya masih merasa sangat baik, sangat muda. Saya pikir saya bisa bermain bertahun-tahun lagi, jadi bukan sesuatu yang saya rasa ingin saya lakukan secara langsung, tapi ke depan saya ingin mencobanya," terang gelandang berusia 30 tahun ini.

SITUS JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar