Pages

Home » » Hadapi Southampton, Virgil van Dijk Siap Terima Tekanan

Hadapi Southampton, Virgil van Dijk Siap Terima Tekanan

Hadapi Southampton, Virgil van Dijk Siap Terima Tekanan

Hadapi Southampton, Virgil van Dijk Siap Terima Tekanan - Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk mengatakan bahwa ia sudah siap menerima segala kritikan yang akan ia dapatkan saat timnya melawat ke markas Southampton, yang merupakan mantan timnya.

Virgil van Dijk memutuskan meninggalkan Southampton menuju Liverpool setelah menuntaskan transfer mencapai 75 juta pounds.

Jelang pertandingan dengan mantan timnya, ia pun memprediksikan bahwa ia bakal mendapatkan sambutan tak menyenangkan dari suporter lamanya. Namun, ia menyebut siap menerima semua tekanan yang akan ia rasakan di lapangan.

"Apa yang bisa anda lakukan? Mungkin mereka akan terus mencemooh saya sepanjang laga," tuturnya di Sportsmole.

"Apa yang bisa anda lakukan soal itu? Anda tak bisa berbuat apa-apa."

"Saya sudah membuat keputusan. Saya menikmatinya dan saya amat bersyukur atas semua yang mereka lakukan untuk saya. Saya sudah pindah, mereka harus melupakannya."

"Saya tahu mereka tengah kesulitan dan kami harus menang. Saya akan datang ke sana dengan satu target dan itu adalah menang."

"Akan menyenangkan bisa bertemu lagi dengan pemain yang dulunya bermain bersama saya dan teman saya di sana, namun bagi saya, yang terpenting adalah meraih kemenangan."

SITUS JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar