Pages

Home » » Robin van Persie Resmi Pulang ke Mantan Klubnya, Feyenoord

Robin van Persie Resmi Pulang ke Mantan Klubnya, Feyenoord


robin-van-persie-resmi-pulang-ke-mantan-klubnya-feyenoord
Robin van Persie Resmi Pulang ke Mantan Klubnya, Feyenoord - Robin van Persie dikabarkan akan segera kembali memperkuat mantan timnya, Feyenoord Rotterdam yang sudah ia tinggalkan selama 14 tahun silam.

Kembalinya penyerang berumur 34 tahun ini langsung dikonfirmasikan oleh Feyenoord melalui laman resmi mereka pada hari Senin 22 Januari 2018 usai mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Penyerang yang sudah mengemas 102 caps bersama Timnas Belanda ini hanya tinggal menyelesaikan tugasnya bersama Fenerbahce sebelum bergabung ke Feyenoord.

Robin van Persie menjadi salah satu pemain Belanda yang mampu tampil gemilang bersama dua klub asal Inggris Arsenal dan Manchester United. Selama delapan tahun bersama The Gunners, van Persie sudah menorehkan sejumlah prestasi, seperti dikutip JUDI ONLINE

Namun, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan rival klubnya, Manchester United. Kepindahannya ke klub bermarkas di Old Trafford sempat menjadi kontroversial, para fans Arsenal menganggap van Persie telah berkhianat.

Di Manchester United, van Persie pun sukses menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Setelah pensiunya Sir Alex Ferguson, Manchester United mulai dinakhodai oleh David Moyes dan juga Louis van Gaal yang membuat karier sepakbolanya mulai menyurut dan ia pun memutuskan hengkang ke Turki.

Setelah melewati dua setengah tahun terakhir bersama Fenerbahce, klub memutuskan untuk menganulir kontrak sang pemain yang pada akhirnya memilih untuk pulang ke Belanda guna bergabung dengan skuat arahan Giovanni van Bronckhorst. AGEN BOLA TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar