Pages

Home » , » Andres Iniesta Cetak Sejarah Baru di Liga Spanyol

Andres Iniesta Cetak Sejarah Baru di Liga Spanyol

Andres Iniesta Cetak Sejarah Baru di Liga Spanyol

Andres Iniesta Cetak Sejarah Baru di Liga Spanyol - Kemenangan Barcelona 2-0 atas Deportivo La Coruna yang berlangsung di Camp Nou, pada 28 Januari 2018 ternyata membawa sebuah berkah bagi sang senior, Andres Iniesta.

Meski tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut, Andres Iniesta memiliki kontribusi yang cukup bagus yakni mencatat satu assits untuk gol pertama Barca yang dicetak oleh Luis Suarez.

Dengan tambahan satu assist ini, Iniesta menjadi salah satu pemain yang mampu mencetak assist dalam 15 musim Liga Spanyol secara beruntun.

Jika ditotalkan Iniesta sudah mencetak 69 assist dalam 15 musim tersebut.

Baca juga: Liverpool Tersingkir dari Piala FA Usai Dikalahkan West Brom 2-3

Produktivitas assist Iniesta memang mulai menurun musim ini. Assist yang ia berikan untuk Suarez di laga tadi menjadi yang pertama ia catatkan musim ini.

Hal tersebut wajar mengingat Iniesta telah berusia 33 tahun.

Iniesta juga berulang kali terjangkit cedera musim ini yang membuatnya harus absen dalam beberapa laga. Catatan rekor tersebut jelas menjadi pertanda bagus meski karier Iniesta tengah menurun.

Ia menjadi pemain pertama yang melakukan hal tersebut dalam sejarah Liga Spanyol, seperti dilansir judi online dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar